Jenis Ferrari

Sejarah Ferrari Enzo :
Mari kita menjernihkan bit pertama dari kebingungan tentang mobil ini: Ferrari Enzo bernama untuk pendiri perusahaan, Enzo Ferrari. Saat itu diperkenalkan pada tahun 2002, dan hanya 399 yang pernah dibangun, menjadikannya salah satu supercar paling eksklusif – bahkan untuk Ferrari. Ini berarti setiap kali Anda melihat satu di WreckedExotics.com, harga hanya bisa naik. Italia perusahaan desain Pininfarina melakukan pekerjaan pena untuk kurva mencolok tubuh dan asupan, sementara Formula 1 Ferrari sendiri pengalaman datang ke dalam bermain untuk pembangkit listrik.
Mesin Ferrari :
Ferrari Enzo digunakan semua-baru, besar 6-liter V12 terpasang di roda belakang. Ini adalah pertama kalinya semua on-board elektronik mampu bekerja sama untuk menghitung dinamika yang diperlukan untuk kinerja terbaik. Enam kecepatan semi-otomatis perpindahan gigi di Enzo telah terpasang langsung ke mesin, mengurangi waktu beralih ke 150 milidetik. Itu juga pertama kalinya jalan-Ferrari akan memakai rem keramik karbon, meskipun Scuderia telah menggunakan mereka selama bertahun-tahun. Enzo akhirnya harus cukup “pergi” untuk meminta tambahan “berhenti.”
Enzo Desain :
Ferrari kurva gagah dan lubang hidung raksasa bukan hanya untuk menunjukkan – meskipun mereka cukup mencolok. Bentuk runcing di bagian depan adalah penghormatan Pininfarina untuk mobil-mobil Formula 1 Scuderia, yang dipinjamkan teknologi banyak kepada Enzo Ferrari. Bagian depan dan sisi intake menjaga udara mengalir ke mesin besar di belakang, sedangkan terowongan angin teruji efek tanah melakukan pekerjaan menjaga mobil terpaku pada trotoar dengan kecepatan. Perhatikan bahwa tidak ada sayap mencolok besar di belakang mobil – Anda harus mencari cara lain untuk mendapatkan perhatian dalam Enzo Ferrari.
Interior Ferrari Enzo :
Ketika mobil itu dipahat dari halaman setelah halaman dari serat karbon, bahan yang tersisa membuka kedok seluruh kabin. Para serat karbon kursi bisa dipesan dalam berbagai ukuran dan posisi agar sesuai pengemudi, dengan gaya F1-switch dan kontrol pada dashboard. Tujuan Ferrari adalah untuk menciptakan jalan-akan supercar dengan “antarmuka manusia-mesin” yang sama yang telah dikembangkan untuk trek.
Tentang F430 Spider:
Seperti Ferrari begitu banyak sebelum itu, Ferrari F430 yang berjaya pada tahun 2004 diuji di trek dan disempurnakan untuk jalan. The 4.3-liter V8 keluar dari pekerjaan yang dilakukan di divisi balap Formula 1, seperti yang dilakukan diferensial elektronik, yang memberikan torsi yang optimal dari mesin ke roda.Bahkan ada enam kecepatan yang tersedia Formula 1 gearbox yang datang langsung dari jalur untuk Anda. The Ferrari F430 tidak berlangsung lama, meskipun. Pada tahun 2010, mencapai titik ajalnya dan tidak lagi diproduksi.Ferrari F430 Spider Desain:
Desain chassis aluminium F430 ferrari itu harus menggabungkan dua hal: cukup downforce untuk menjaga Ferrari F430 terjebak ke jalan pada jenis kecepatan yang dihasilkan oleh mesin belakang-mount, dan cukup udara untuk menjaga mesin yang terlalu panas. Hidung rendah dengan intake udara yang besar di bawah lampu depan mencapai kedua tujuan ini. Ada intake udara lebih dekat roda belakang, tapi udara mengalir ke bagian depan mobil tersebut disalurkan ke radiator besar untuk mendinginkan mesin.
Ferrari F430 Spider Teknologi:
Senang Anda bertanya. Berikut adalah lima pengaturan driver dapat memilih menggunakan F1 yang diturunkan “beralih manettino,” dari banyak bantuan kepada hampir tidak ada:
ICE:maksimum stabilitas dan kontrol traksi untuk situasi licin; dayung shifter dinonaktifkan
GRIP RENDAH: baik untuk permukaan jalan yang buruk dan hujan; paddle shifter dapat digunakan
SPORT: pengaturan standar, dengan performa maksimal, penanganan, dan stabilitas pada kecepatan
RACE: untuk lagu hanya menggunakan; kali gigi meminimalkan pergeseran, kontrol traksi minimum
CST: kontrol traksi tidak aktif; ABS saja dan distribusi rem elektronik yang aktif
Ferrari F430 Spider:
Pada tahun 2005, Ferrari F430 Spider (bukan “spyder”) memulai debutnya di Jenewa. Versi konversi F430 memiliki segala coupe memiliki, ditambah sasis aluminium diperkuat dan roll bar dua diintegrasikan ke dalam struktur kaca depan. Yang terpenting, lipatan soft top jauh secara elektronik dan slip dirinya di bawah penutup tonneau sendiri, sehingga tidak melanggar garis Pininfarina dirancang dari mobil atau aerodinamis. Dan tentu saja, sudah dirancang untuk memungkinkan mesin pertengahan dipasang belakang untuk dilihat setiap saat.
Ferrari F430 Fakta dan Statistik:
Mesin:4,3-liter V8
Horsepower: 482 (503 Scuderia)
Torsi: 347 lb-ft (343 lb-ft Scuderia)
0-62 mph: 4 detik (3,6 detik Scuderia, 4,1 detik Spider)
Kecepatan maksimum: 196 mph (198 mph Scuderia, 193 Spider mph)
Ekonomi bahan bakar: 11 mpg city/16 jalan raya mpg
The Ferrari F430 telah dihapus pada tahun 2009, digantikan oleh Ferrari 458 Italia pada awal 2010.
Ferrari F430 Scuderia:
Edisi khusus dari 430 dikembangkan oleh Ferrari bersama dengan Formula 1 Michael Schumacher juara dan debutnya pada tahun 2007. V8 ditemukan dalam coupe standar yang majorly dimodifikasi untuk menambahkan 20 hp, dan chassis mendapat infus dari serat karbon untuk mengurangi beban oleh 220 pound.Scuderia menggunakan supercepat F1 2 gearbox, untuk perubahan gigi tercepat di istal kuda berjingkrak, dan F1-Trac kontrol stabilitas untuk membuat “kurang ahli” driver terlihat lebih baik. Sebuah serat karbon balap kursi, rem keramik, dan aerodinamika dan downforce yang lebih baik adalah bagian dari desain ulang Scuderia dari dasar F430.
Tentang Ferrari 612 Scagletti:
Sementara Ferrari 612 Scaglietti tidak gerobak dan tidak memiliki panel kayu di sepanjang sisinya, itu adalah kuda berjingkrak-jingkrak terbesar di stabil Ferrari.Ini adalah 2 +2, yang berarti dua kursi di depan dan dua di belakang.Perbedaannya adalah bahwa kursi belakang dalam mobil super yang oleh semua account yang dapat digunakan oleh berukuran penuh, dewasa manusia. Batang ini bahkan cukup besar untuk menampung koper, lain keanehan dalam performa tinggi mobil. Pada tahun 2010, itu sudah pensiun untuk membuat jalan bagi hatchback Ferrari FF.
Ferrari 612 Scaglietti Mesin:
Para Scaglietti 612 memiliki mesin V12 6.0L dengan 48 katup bertengger antara as roda depan dan firewall. Transmisi adalah Formula 1-berasal enam kecepatan manual otomatis dengan shifter dayung di belakang kemudi yang dapat bergerak di antara roda gigi dalam 100 milidetik. Semua ini kekuasaan dan presisi menambahkan hingga kecepatan tertinggi 200-mph dan waktu 0-62 dari 4 detik.
Ferrari 612 Scaglietti Sejarah:
Ferrari 612 Scaglietti memperkenalkan (diucapkan SKAL-BELUM-ee, by the way) pada tahun 2004 sebagai pengganti sebelumnya empat tempat duduk, para 456. Pada tahun-tahun sejak itu, Scaglietti telah melihat beberapa perubahan, dan kebanyakan dari mereka adalah karena perbaikan teknologi, seperti transmisi F1 dan rem keramik standar. Hal ini juga memiliki Ferrari “manettino” tombol di roda kemudi, yang memungkinkan untuk kontrol sistem chassis seperti kontrol stabilitas, dan awal untuk menekan tombol. Untuk tahun 2009, sebuah “elektrokromik” kaca atap dengan tiga pengaturan warna ditambahkan.
Ferrari 612 Scaglietti Interior:
Seperti banyak mobil high-end, Ferrari selalu dibangun untuk ketertiban; batas hanya lah pada kartu kredit Anda. Perusahaan ini memperkenalkan Ferrari Atelier untuk menyempurnakan pengalaman kustomisasi, dan 612 Scaglietti adalah orang pertama yang menerima pengobatan butik. Pembeli dapat mengunjungi markas Ferrari di Maranello untuk mendiskusikan cat, kulit, langsing, dan aksesoris, kemudian memiliki mobil dikirimkan ke spesifikasi yang tepat mereka. The 612 Scaglietti sudah dimulai lebih dari $ 300.000, dan hanya naik dari sana, tergantung pada pemborosan pembeli.
Ferrari 612 Scaglietti Sound System:
Para delapan saluran, surround-sound sistem dalam Scaglietti bernilai menyebutkan sendiri, seperti yang dibuat khusus untuk mobil ini. Yang menyimpan hingga 20 GB musik pada built-in hard drive, kemudian menggunakan program yang disebut uMusic untuk menganalisa kebiasaan Anda mendengarkan dan membuat pilihan berdasarkan nada dan irama bukan artis atau album. Sistem ini dapat dikendalikan lewat telepon atau lewat tombol pada roda kemudi, dan lagu dapat ditransfer melalui port USB. GB 10 yang tersisa pada hard disk yang disediakan untuk perangkat lunak dan sistem navigasi.
Ferrari 612 Scaglietti Statistik:
Mesin: 5,7 liter V12
Horsepower: 532 hp
Torsi: 434 lb-ft
Top speed: 199 mph
0-62 mph: 4 detik
Tentang Ferrari Fxx Evolution:
Pada bulan April 2002, sebuah prototipe dari Ferrari FXX, yang cerdik disebutFX, menyelinap ke dalam Museum Seni Kontemporer Tokyo beberapa tahun sebelum debut resmi mobil di Motor 2005 Bologna Tampilkan. Itu tidak sepenuhnya keluar dari tempat – tidak hanya merupakan FXX sebuah karya seni, tapi ada pameran kendaraan Ferrari dan Maserati di museum pada saat itu.Para FXX, berdasarkan Enzo Ferrari, pada dasarnya sebuah bagal tes yang luar biasa teknologi yang dibangun untuk trek dan tidak pernah membuat jalan-hukum.Hanya 29 yang pernah dibuat, menurut Ferrari, dan perusahaan terpilih yang mampu membelinya. Label harga $ 2.000.000 termasuk acara lagu 14, sebuahkursus pelatihan pengemudi di trek tes Ferrari Fiorano, dan di tempatpenyimpanan di pabrik.
Mesin Fxx:
Para FXX memiliki 6,3-liter V12 dengan lebih dari 790 hp dalam chassis yang beratnya £ 2546 – membuatnya lebih ringan dari Pagani Zonda, dengan tenaga kuda lebih. Seperti Ferrari lain begitu banyak, gearbox di FXX adalah dariFormula 1, tetapi yang satu ini hampir secepat mobil lagu, pergeseran antara gigidi bawah 100 milidetik.

Desain Fxx:
Dengan tenaga sebesar itu sedemikian mobil ringan, itu akan mengambil banyakdownforce untuk tetap menempel di trek. Aerodinamis dari FXX yang dipajanguntuk semua dunia untuk melihat, dan mereka menciptakan downforce 40 persenlebih dari bahkan Enzo memiliki. Sebuah belakang menghadap kamera videopada mobil masing-masing feed untuk layar TFT di kokpit, membuat kaca spionusang. Bridgestone membuat ban 19-inch licin untuk FXX, dan Brembo dibuatkhusus bantalan rem keramik dan sistem pendingin untuk mobil.

Telemetri Fxx:

Sebagai bagal uji teknologi, FXX itu dilengkapi dengan telemetri untuk mengumpulkan data setiap kali mesin itu bersemangat. Informasi ini digunakan secara real time untuk memonitor sistem mobil dan di masa depan untukmenginformasikan desain Ferrari yang akan datang.

Spesifikasi Fxx:
Mesin: 6,3 liter V8
Horsepower: 790 hp
Top speed: 227 mph
0-60 mph: 3 detik
Harga: $ 2.000.000
Ferrari 458 Italia:
Penggantian untuk F430, Ferrari 458 Italia, mendapat debut resmi tersebut pada Motor 2009 Frankfurt Show, meskipun karena dengan eksotis hari ini, ada yang “bocor” gambar di Internet dan bahkan klip dengan 458 di Italia co-penciptamantan pembalap F1 Michael Schumacher beredar minggu sebelum mengungkapkan besar. V8 yang digunakan dalam F430 ini ditemukan di 458 Italia juga, tapi dengan mods untuk membuatnya bahkan lebih kuat. Banyak teknologi F1 berhasil masuk ke mobil baru, dari busi ke saklar mannetino. Tapi yang paling penting bagi pengikut Ferrari adalah kembali ke bentuk seksi yang menyebabkan nafsu pada pandangan pertama.
The 458 Italia Mesin:
Ferrari 458 Italia menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya, F430, tapi dengan tweak yang meningkatkan tenaga kuda untuk 503, dan torsi untuk £ 346-ft. Mesin ini memiliki CPU yang memantau arus dalam ruang pembakaran antara elektroda busi. Ini berarti, menurut Ferrari, bahwa komputer mencatat setiap percikan tunggal dalam setiap ruang, membuat proses lebih cepat dan lebih akurat. Dalam hal apapun, mesin ini dikawinkan dengan gearbox F1 yang diturunkan 2 supercepat otomatis dan E-Diff diferensial elektronik. Ini semua menambahkan hingga 0-60 mph dalam 3,6 detik atau kurang dan kecepatan tertinggi 198 mph.
The 458 Italia Desain:
Ferrari kembali ke akar seksi dengan desain mengalir dari Ferrari 458 Italia.Setelah F430 yang kurang dicintai dan kuning-untuk-Ferrari 612 Scuderia, penggemar dan media sama-sama menghargai kurva pada Italia, yang melayani fungsi aerodinamis. Ia menggunakan apa yang orang-orang di Maranello memanggil Basis Bleed efek, yang dikembangkan pada FXX, untuk meningkatkan downforce sementara tidak meningkatkan drag. Mobil berat kurang dari 3000 pound, berkat bit serat karbon, dan memiliki rem keramik karbon untuk daya maksimum berhenti. Perusahaan ini telah dikonfirmasi edisi Spider topless akan tersedia dalam beberapa tahun.
Interior dipesan lebih dahulu:
Kursi serat karbon di 458 Italia datang dalam beberapa ukuran untuk cocok – tidak lebih satu ukuran cocok untuk semua bagi pelanggan Ferrari. Tentu saja, setelah kursi pilihan Anda terinstal, itu disesuaikan untuk cocok tepat di dalam kokpit. Roda kemudi, seperti pendahulunya dan sepupu yang di trek, fitur tombol manettino untuk kontrol traksi kustom dan profil suspensi untuk berbagai permukaan mengemudi. Ferrari menawarkan personalisasi dari semua mobil, termasuk kit serat karbon untuk menetapkan tampilan go-cepat dari 458 Italia – jika anda pikir itu perlu.
Ferrari 458 Italia Fakta:
Mesin: 4,3-liter V8
Horsepower: 503 hp
Torsi: 347 lb-ft
0-60 mph: di bawah 3,6 detik
Top speed: 198 mph
Ekonomi bahan bakar: 15 mpg digabungkan
Harga: $ 240.000
Apa Arti Sebuah Nama?
Semuanya, apakah itu Ferrari 599. Nomor “599” mengacu pada perpindahan dari mesin – 5,99 liter. Model dasar Ferrari 599 GTB Fiorano mengacu pada Gran Turismo Berlinetta mobil lama dan tes trek Fiorano di Maranello, di mana mobil diletakkan melalui langkah mereka sebelum dilepaskan dari pabrik Ferrari.”H” dalam edisi HGTE singkatan dari “menangani”, dan Xs ganda dalam 599XX menunjukkan bahwa itu sedikit lebih dari model uji. Jadi semua angka dan huruf tidak acak, setelah semua.Di Balik Terpal:
Dan itu benar-benar di bawah tenda di 599, bukan di belakang kursi. The 6-liter V12 adalah mesin depan pertengahan-mount, yang berarti duduk jauh di belakang dari mesin khas tetapi Anda masih sampai ke sana dengan meningkatkan tenda. The 599 memiliki 612 hp dan 433 lb-ft torsi, dan sejak diperkenalkan untuk model tahun 2007. Ia memiliki kecepatan tertinggi 205 mph dan 0-62 waktu 3,7 detik, dengan bantuan dari transmisi 1-diturunkan enam kecepatan Formula dayung-shifter, yang dapat bergeser antara roda gigi dalam sesuatu seperti 100 milidetik.
Hikmah di Track:
Anda tidak menghabiskan puluhan tahun di papan atas balap dan tidak belajar trik atau dua. Banyak inovasi tim Formula 1 Ferrari telah dimanfaatkan dengan baik pada mobil jalan seperti 599 GTB Fiorano. Ferrari “mannetino” tombol, misalnya, mengontrol pengaturan untuk suspensi, traksi, stabilitas, dan sistem shifter dari roda kemudi. Kemudi adalah beradaptasi sesuai dengan kecepatan, dan guncangan adalah tinggi-adjustable. F1-Trac sistem kontrol traksi mengukur kecepatan roda depan dan belakang, kemudian menerapkan jumlah yang tepat grip diperlukan, meningkatkan akselerasi sebesar 20%, menurut Ferrari.
Interior dan Pilihan:
Ferrari 599 datang dalam 23 warna, dari Nero terhitam ke Monza Rosso terang.Bagian dalam kulit datang dalam 13 warna standar, seperti Cioccolato, dengan serat karbon dan trim aluminium di kokpit. Chassis duduk di 19-inch roda depan dan roda 20-inch belakang, dengan pilihan pola spoke. Jika itu tidak kustomisasi cukup, ada ras berorientasi pilihan seperti empat poin memanfaatkan dan roll bar atau opsi tur seperti sistem nav dan 11-speaker sistem audio Bose yang bisa didapat juga. Dan jika itu masih belum cukup, Ferrari memungkinkan pembeli untuk menyesuaikan mobil mereka namun mereka seperti – pada harga.
Para 599XX:
Pada bulan April 2009, Ferrari memperkenalkan 599XX, edisi sangat terbatas andalannya dua tempat duduk. Hanya 30 contoh 599XX akan dibangun, dan mereka hanya akan dijual kepada “driver klien tes” yang setuju untuk memberikan umpan balik pada kinerja mobil pada hari lagu khusus. V12 6-liter telah tweak untuk memadamkan 700 hp dan bisa memukul 9000 rpm, dan paddle shifter dapat mengubah gigi dalam 60 milidetik. Serat karbon digunakan secara luas untuk mengurangi berat badan, dan perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan aerodinamis dan memberikan empat kali downforce dari 599 biasa.
Para HGTE 599:
Dimana “H” singkatan dari “Penanganan” – tidak bahwa Ferrari akan membiarkan Anda lupa bahwa. Ini disulam langsung ke sandaran kepala. Tidak ada perubahan drivetrain dilakukan untuk edisi HGTE 599, tetapi banyak perubahan kecil dilakukan untuk meningkatkan penanganan, seperti menurunkan naik tinggi, memberikan mata air kaku dan guncangan, dan mencocokkannya dengan ban yang grip jalan lebih erat.
The 599 GTO:
Ferrari dibangkitkan moniker GTO pada tahun 2010 untuk versi jalan-hukum dari 599XX nya. Seperti XX, GTO terbatas dalam produksi, tetapi untuk jumlah yang jauh lebih besar – Anda dapat menebaknya – 599 contoh, yang semuanya terjual habis sebelum mobil itu siap untuk roll ke garasi. Itu punya 670 hp, yang berarti 0-62 dicapai dalam 3,3 detik, dan kecepatan tertinggi 208 mph adalah kekalahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s